Jumat, 24 Februari 2012

DownLoad E-Book Gratis

Sekedar hanya ingin berbagi.."Sharing Is Caring"
Berikut ini beberapa E-Book Gratis yang mungkin dapat bermanfaat bagi semua

1. Seputar Ebay & PayPal

Sekilas Testimonial Mengenai Bisnis eBay
EBAY adalah salah satu cara bagi anda yang ingin berpenghasilan di bisnis online. Saya sudah mencoba berbagai bisnis online di internet selama satu tahun terakhir. Banyak ebook, seminar dan workshop yang sudah saya beli dan hadiri, tetapi hasilnyaadalah nol besar. Padahal uang yang sudah saya investasikan sangat banyak. tetapi hanya EBAY lah yang memberikan penghasilan bagi saya. Karenanya Ebay merupakan solusi bagi anda para pendatang baru di dunia internet yang ingin menghasilkan uang banyak dari internet dengan lebih cepat, lebih mudah dan lebih banyak. Ebook ini di tulis dengan singkat, jelas, adat dan tidak bertele-tele. Lengkap dengan screenshot, sehingga bisa dimengerti dengan mudah. Jangan anya MIMPI mendapatkan penghasilan dari Internet, take action sekarang juga untuk membangun bisnis Internet Anda! Tentu saja dengan mindset dan cara yang benar. Hasil yang saya dapatkan dalam bulan pertama bersih sekitar $1000, kemudian meningkat di bulan kedua dan ketiga dari $2000 sampai dengan $3000. Bisnis ini baru saya mulai kurang lebih 3 bulan ini, waktu yang singkat bukan?. Yang pasti bisnis ini bukan MLM ataupun sejenisnya. Saran saya segera baca dan terapkan ebook ini, karena jika Anda tidak membaca ebook ini dengan teliti secara berulang-ulang dan mempraktekkannya, maka Anda akan hanya jadi penonton yang gigit jari melihat ribuan pembaca lain sudah menerima penghasilan sampai ribuan dollar setiap bulannya dari  EBAY.
Johan Edison 
Salah Satu Fulltime Seller Ebay Indonesia, Earning $2000-$3000 USD per bulan. 

   - Tutorial Ebay oleh Sir Bedjo
   - Kitab PayPal oleh Forum Diskusi Ebay, PayPal & Dropship
   - Tutorial Cara Membuat Akun Paypal dan Akun EBay
   - Tutorial Listing Item Produk di Ebay oleh Alif Apriyono
   - Panduan Dropship oleh mfadino

ini dulu ya.. besok2 ane lanjut lagi kalo nemu e-book gratis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar